Beberapa Mitos Tentang Seks Bagi Wanita Yang Belum Anda Mengerti

Beberapa Mitos Tentang Seks Bagi Wanita Yang Belum Anda Mengerti
JuraganWanita - Seks merupakan kebutuhan bagi kita. Tidak hanya kaum lelaki, seks juga dibutuhkan bagi kaum wanita. Berikut ini beberapa mitos tentang seks bagi wanita yang belum Anda mengerti.

1. Wanita Memiliki Posisi Favorit Dalam Melakukan Hubungan Seks

Perlu anda sadari sebagai seorang wanita bahwa anda juga memiliki sisi kenikmatan yang mungkin belum anda pahami, Anda secara tidak sadar memiliki posisi favorit dam bercinta. Temukan sisi favorit anda dalam melakukan hubungan seks agar anda dapat mengalami kenikmatan yang luar biasa dalam bercinta.

2. Wanita Sering Kawatir Dalam Bercinta Dari Pria

Dalam hal ini mungkin kebanyakan wanita mengalami ketidak Pedean, entah itu masalah bau badan, bulu kemaluan dan lain-lain, Tapi yakin lah pada diri anda, pada saat bercinta dengan pasangan anda, anda merupakan wanita yang paling cantik dan menarik didepan pasangan anda, sehingga anda tidak perti kawatir akan kekurangan anda sendiri.

3. Takut Berfantasi

Wanita yang doyan berhubungan seks biasanya takut mengexplor fantasinya, mungkin takut di cap mupeng atau takut di cap hiperseks. Perlu anda ketahui bahwasannya wanita juga memiliki hasrat yang harus dilepaskan saat bercinta. Tak harus selalu di atas ranjang yang lembut, bersih, dan nyaman. Namun, mungkin fantasi hendak membawa Anda pada petualangan di kamar mandi pesawat atau lantai dapur, well nothing's wrong with that.

4. Semakin sering Anda melakukan, maka semakin Anda menginginkannya.

Apalagi jika pengalaman terakhir dengannya begitu membuat Anda dag dig dug. Hmm, Anda bisa jadi tak sabar untuk melakukan aksi selanjutnya. Namun, sebaliknya, semakin jarang Anda beraksi, maka semakin lupa Anda bahwa Anda juga butuh seks.

5. Milikilah Kontrol

Anda bisa juga mengendalikan pasangan dengan tangan Anda. Ini akan membuat Anda dan pasangan senang karena memperoleh kepuasan baru. Bimbinglah tangan atau tubuh pasangan pada area-area yang Anda inginkan.

6. Terencana atau spontan?

Melakukan hubungan seks yang terencana diakui lebih baik daripada yang spontan. Sebagai antisipasi untuk foreplay tentunya. Pikirkan itu. Tapiiii....Melakukan yang spontan pun memiliki kelebihan tersendiri. Ini bisa memicu naik sensasi orgasme dengan cepat.

7. Pay attention plisssss....

Ada banyak jalan bagi pria untuk mencapai orgasme. Selama Anda menaruh perhatian pada reaksinya, maka Anda akan tahu apa yang dia sukai atau tidak. Untuk yang tidak, misalnya pemakaian gigi, maka jangan lakukan, kecuali jika ia minta.

8. Libur

Malam libur seks atau seks yang garing tak berarti bahwa hubungan Anda bermasalah. Bisa jadi ini disebabkan karena Anda atau pasangan merasa kelelahan. Jadi, bila memang tidak memungkinkan, maka 'libur berhubungan' pun sah-sah saja.

9. Kegel

Latihan kegel juga penting untuk menguatkan otot pelvic Anda, sehingga bisa membuatnya lebih terkontrol selama hubungan sekaligus mengintensifkan orgasme. Untuk latihan ini, maka lakukan kontraksi yang sama dengan saat menahan urin, lalu lepaskan. [break]

10. Kalender kesuburan

Kalender kehamilan Anda bukanlah sesuatu yang paten. Jika tak ingin hamil, maka Anda harus mengeceknya setidaknya dua kali dalam hidup. Saat Anda menikah dan setelah Anda punya anak, sebab tak hanya tubuh yang mengalami perubahan setelah Anda punya momongan, namun kebiasaan Anda juga pasti telah mengalami perubahan.

Semakin bertambahnya usia, maka seks akan meningkat pula. Apalagi bila Anda sering 'latihan' dengan pasangan. Hmm, makin baik saja petualangan ini.

sumber : Vemale.com

Related Posts: